Friday, April 29, 2016

Review: Vienna Purifying Black Mud Masker


OHAYO GOZAIMASU my readers!
how are you all?

hari ini saya mau review salah satu produk perawatan kulit yang amat sangat penting untuk keremajaan kulit kita. (cailahhh...) 
yaitu masker. kamu sering gak pakai masker? jarang? wahhh gawat.. sering? wahh rajin banget. hebat tuh kamu. kalau aku sih sekarang lagi rajin-rajinya 2-3x seminggu. kemarin-kemarin mah jangan harap. hahahah

today, I'd like to write down my review about one of the most important skin care. which is face mask. how often are you wear face mask? very rare? or often enough? it's is better if you are often to wear face mask. you asking me? I always wear face mask twice or more in one week.

kenapa saya rajin banget pakai masker?
karena masker itu banyak banget kegunaannya. yaituuuuu (jeng jeng jeng *biar dramatis*)
yang pertama adalahhhhh agar muka kita lembut. ya gak ya gak? ya dong cyinnn..
yang kedua agar muka kita kencang. *menolak tua* hahah
yang ketiga mencerahkan muka
yang keempat, menghilangkan minyak berlebih dimuka
yang kelima, ya bonusnya bisa hilangin jerawat atau malah bekas jerawat terkadang
dan lain lain yang masih banyak banget.
nah, kali ini yang saya mau bahas adalah masker hitam dari Vienna. ihh serem ya dari namanya aja "hitam" tapi hasilnya gak seram kok sis.
mari mari dibaca sampai habis ya review saya. hihi.

why do I need to wear face mask everyday?
because face mask have many many many functions, which are.....
it makes our face smoother like a baby's butt, and it makes our face very very tight, it also brighten our face, it does reduce the oil in our face, and it also can reduce our pimples, and etc..
and this time, I'd like to write down about black mud face mask from Vienna.

ada yang pernah denger gak merek Vienna ini? saya sih jujur ya belum pernah. saya pertama kali lihat masker ini di ****e mart, karena black mud mask saya jadi penasaran. kali aja bisa jadi dupe-nya Glamglow (ngarep.. :x)
harganya murah, jadi saya semakin penasaran. lumayan sih ya, gak kecil-kecil banget, tapi bisa buat 2-3x pakai loh.
ini penampakannya.

have you guys heard about Vienna brand? for sure, I never heard about it before. it was my first time to see those face mask in one of supermarket. because in the cover, it says that it is black mud face mask, it just make me curious, so let's give it a try. may be it can be one duplicate of Glamglow (I'm not serious about this one.. :p)
well, the price is cheap. the volume is not so small, you can use it 2 to 3 times.
let's take a look.



maaf, gak ada foto afternya. simple, karena lupa. haha
jadi, itu prosesnya dikletekin gitu sendiri. enak deh, walau agak susah sih. oh iya, makainya tipis-tipis aja ya. karena kalau pakainya tipis, ternyata lebih gampang buat dikletekin, oh maksudnya dikelupas. hehehe.
jadi cara pakai maskernya adalah sbb:
1. beli maskernya (ya iyalah....)
2. buka bungkusnya
3. jangan dimakan yah
4. oles deh pelan-pelan ke muka kamu, terserah pakai apa saja asal jangan cangkul
5. tunggu 15-20 menit (saya sih setengah jam, biar gampang dikelupas)
6. kelupas deh sendiri (kudu sabar yang bagian ini)
7. bilas muka
8. tadaaa. cerahhh. komedo berkurang sekali hehe

iya, lumayan loh bikin komedo berkurang. enak sih, gampang makainya. dan ternyata sisanya walaupun aku taruh diruangan suhu standard, sisanya itu gak kaku atau beku, tetep cair. enak sih. baunya juga gak ada. so far, aku puas pakai ini.

sorry, I got no picture "after". simply, because I forgot. hehe
so, the process is as below:
1. you should buy the face mask
2. open it
3. do not eat it
4. rub it slowly on your face
5. wait for 15-20 minutes beb
6. you can peel it by yourself
7. wash your face
8. and your face is brighter and it also reduce your blackheads.

I think it's okay, because it can reduce your blackheads. it is also easy to use, there is no bad smells so I am very okay about it. so far, I do feel satisfied about this product.

harga produk ini kalau gak salah sekitar Rp 8.000,- yang dimana lumayan  murah, kalau dibandingkan dengan produk masker bubuk yang dari sariayu dll dll.
kesimpulannya saya suka produk ini, mungkin saya akan repurchase lagi dan oh iya, jangan deket-deket mata ya pakai masker ini. kadang saya suka perih, atau bisa juga karena mata saya sensitif. padahal saya baru pakai dibawah kantung mata.

the price of this product is around Rp 8.000,- which is cheap enough.
so the conclusion is, I like this product, maybe I will repurchase and oh I almost forget, do not wear this face mask near your eyes. just don't babe!

PLUS:
+ easy to use
+ travel friendly
+ cheap
+ good enough to reduce blackheads and oil

MINUS:
- there is no full size
- no zip for the bag

jadi sampai disini review saya kali ini. apabila review ini membantu atau kurang membantu kamu, boleh tolong komen apa saja. komen kamu bisa membantu aku dalam meningkatkan tulisan aku hehe.
terima kasih sudah membaca. :D

so, this is the end of my review today. if you find this review is helpful or not helpful enough for you, kindly give me any comment. because your comment can help me to increase my writing skills.
thank you for reading babe! :D


No comments:

Post a Comment